Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Recent Post

1 2 3 4 5

Jumat, 08 April 2011

Tombol-Tombol Rahasia Facebook


Halo Semua ? Apa kabarnya ? Lama aku nggak posting. Kali ini saya akan memosting Tombol-Tombol Rahasia Facebook, yang saya peroleh dari teman saya yaitu Ghulam. Ini dia Trik Rahasia Tombol Facebook : Netter siapa sih yang tidak kenal dengan jejaring sosial no wahid ini?namun sudahkah anda tahu kalau facebook itu punya tombol shortcut yang bisa anda gunakan untuk membuka cepat, seperti home, profil, permintaan pertemanan dan sebagainya, nahh kalau anda belum tau mari cekidot di bawah ini :



inilah tombol shortcut pada facebook :

shift + alt + 1 = home
shift + alt + 2 = profile
shift + alt + 3 = permintaan pertemanan
shift + alt + 4 = pesan
shift + alt + 5 = pemberitahuan
shift + alt + 6 = edit account
shift + alt + 7 = settings privasi
shift + alt + 8 = penggemar facebook
shift + alt + 9 = statement of rights and responsibilities
shift + alt + 0= pusat bantuan


Selamat Mencoba !

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Chat


ShoutMix chat widget
 

Mengenai Saya

Foto Saya
Reno 26 Note
Kebumen, Jawa tengah, Indonesia
Tidak Ada Sesuatu Yang Tidak Mungkin. Semua bisa dilakukan asal kita mau berusaha. Berusaha untuk mencapai perubahan. Karena Perubahan adalah hasil akhir dari semua proses belajar yang sesungguhnya.Begitu juga dengan nge-Blog, Kita belajar nge-blog agar bisa menjadi baik/bagus. Semua itu harus dengan usaha. Karena usaha membawa perubahan.
Lihat profil lengkapku

Followers

Blog Info

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner