Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Recent Post

1 2 3 4 5

Sabtu, 16 April 2011

Semangat !

Bangunlah ketika yang lain sedang tertidur. Berjalanlah ketika yang lain sudah bangun. Berlarilah ketika yang lain sedang berjalan. Dan terbanglah ketika yang lain sedang berlari. Dan ketika yang lain terbang maka saya telah SUKSES!!!

Hello ? Apa kabare rek ? Saya memosting ini karena sebagai motivasi saya agar semangat latian bulutangkis. Karena hari Rabu akan ada O2SN. Yeah ! Semoga saya juara ! Amien ... doakan ya teman-teman semua?

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Chat


ShoutMix chat widget
 

Mengenai Saya

Foto Saya
Reno 26 Note
Kebumen, Jawa tengah, Indonesia
Tidak Ada Sesuatu Yang Tidak Mungkin. Semua bisa dilakukan asal kita mau berusaha. Berusaha untuk mencapai perubahan. Karena Perubahan adalah hasil akhir dari semua proses belajar yang sesungguhnya.Begitu juga dengan nge-Blog, Kita belajar nge-blog agar bisa menjadi baik/bagus. Semua itu harus dengan usaha. Karena usaha membawa perubahan.
Lihat profil lengkapku

Followers

Blog Info

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner